Akhiri Pendidikan di Ma’had Ulul Albab, MAN 2 Lamongan Adakan Wisuda dan Haflah Akhirussanah

Bertempat di GOR MAN 2 Lamongan, Sabtu 30-03-2024 dilaksanakan prosesi haflah akhirussanah ma’had Ulul Albab MAN 2 Lamongan. Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala MAN 2 Lamongan, H. Purnomo, S.Pd..M.Pd. Turut hadir pula staf pimpinan madrasah, pengurus ma’had dan wali santri. Sebanyak 40 santri dan santriwati diwisuda oleh ketua ma’had, ustadz Abd. Malik, MA. yang didampingi oleh sekretaris ma’had, ustadz H.A. Rofuquddin, MA. Para santri yang didampingi oleh kedua orang tua tampak khusyuk mengikuti keseluruhan prosesi.
Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Lamongan menyampaikan rasa bangganya terhadap para santri yang telah menyelesaikan program pendidikan dengan sukses. Ia juga menyampaikan harapannya agar para santri dapat terus mengembangkan ilmu dan pengetahuan agama yang telah mereka dapatkan selama belajar di Ma’had Ulul Albab MAN 2 Lamongan.

Para santri yang telah diwisuda juga menyampaikan kesan dan pesan mereka. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para ustadz Ma’had, guru dan karyawan MAN 2 Lamongan yang telah membimbing dan mendukung mereka selama belajar di lembaga tersebut. Mereka juga berjanji akan terus mengembangkan diri dan mempergunakan ilmu yang telah mereka dapatkan dengan sebaik-baiknya.

Pada puncak kegiatan,  KH. Ahmad Hasyim Fahmi, pengasuh ponpes Al Ma’ruf Karangasem Babat mengisi ceramah agama. Beliau menyampaikan bahwa menjadi pelajar yang baik harus semangat dan senantiasa meningkatkan ibadah dan belajar agama, terutama saat bulan Ramadhan saat ini. KH. Ahmad Hasyim Fahmi juga memberikan pesan kepada para santri bahwa setelah tamat harus tetap semangat melanjutkan lagi ke pesantren lain agar ilmu terus berlanjut dan fokus mendalami ilmu agama

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email