Paskibra MAN 2 Lamongan Kembali Meraih Prestasi Membanggakan

MAN 2 Lamongan terus menghasilkan prestasi di tingkat provinsi. Baru-baru ini, 13 siswa-siswi MAN 2 Lamongan dari kelas XI dan kelas XII meraih juara dalam perlombaan LKBB GANAPRASTA yang diselenggarakan oleh tim paskibra SMA NEGERI 1 BOJONEGORO.

Ke tiga belas siswa tersebut adalah Hidayah Atma Negara, Sailatun Nabilla, Himmatus Sa’diyah, Azzahra Maulidina, Sifa Isnaini panca, ke lima siswi tersebut duduk di kelas 12 dan Ismy Vetty Nur Alifah, Adyarista Eci Destari, Ramy Rasyidin A., Nadive Alifazahra, Ni’matus Syaroh Sa’diyah, Nadine Nayla Santoso, Nayla Sa’idah, Widya Putri duduk dikelas 11. Mereka menyandang
– juara harapan 2
– best variasi 1 beserta piala bergilir dari kapolres bojonegoro
– best kostum 3
– best favorit 2
di kompetisi yang dilaksanakan di SMA NEGERI 1 BOJONEGORO. LKBB merupakan sebuah kegiatan yang tepat dalam pembinaan generasi muda. Paskibra adalah organisasi yang terdiri dari mereka yang memiliki kedisiplinan tinggi, intelektual dan jiwa pemimpin tangguh. Paskibra merupakan insan yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap sekolah, bangsa dan negara.

Juara menjadi salah satu tujuan dari lomba ini. Namun yang dicari lebih dari itu yaitu rasa kebersamaan rasa persatuan dikalangan peserta merupakan sasaran yang lebih luas.

Perlombaan kali ini menjadi perlombaan terakhir bagi kelas XII karena mereka harus fokus untuk belajar dan mengikuti ujian akhir,
Izinkan menambahkan sedikit pesan untuk kakak kakak kelas XII :
terimakasih dan maaf untuk para senior dan
pelatih yang sudah melatih kami dengan
sangat sabar dan pasti menguras energi, maaf jika kami belum bisa membanggakan instruktur bahkan nama sekolah, mungkin belum rezekinya saja untuk mendapatkan piala, thanks for pelton kopbramal team! the greatest 13 people yang
bisa bertahan sejauh ini dan bekerja keras dengan kemampuan yang kita punya, untuk kakak kakak kelas XII terimakasih atas semua kenangan saat masih bersama dan semangat untuk mewujudkan mimpi mimpi yang telah di harapkan, semangat semua!

Maksud dan tujuan lomba LKBB adalah sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kembali seluruh paskibra SMA, dan MA/SMK se-Jawa timur tentang aturan baris berbaris. Tujuannya membentuk kreatifitas yang tinggi, mempererat tali persaudaraan, meningkatkan potensi diri dan membangun generasi muda yang bertanggung jawab dan berjiwa korsa. Dengan tema “LKBB GANAPRASTA” Lomba diikuti sebanyak 25 pasukan oleh SMA/MA/SMK se-Jawa timur. Lomba dilaksanakan selama 1 hari, Minggu (27/8).

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email