Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia (Itjen) melakukan Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik-Reformasi Birokrasi di MAN 2 Lamongan selama 5 hari, di mulai dari Selasa-Sabtu, (16–20/04/2024). Tim Itjen sebanyak 2 orang yang terdiri dari Siti Mudayaroh (ketua tim) dan Moch Tatlihin Aljabar (anggota).
Kepala MAN 2 Lamongan, Purnomo, bersama Tim Kerja PMZI MAN 2 Lamongan melakukan penyambutan di ruang kepala madrasah. Selanjutnya, tim Itjen memberikan pemaparan materi terkait pembangunan zona integritas-pelayanan publik kepada seluruh guru dan karyawan MAN 2 Lamongan di ruang meeting. Dengan pemaparan materi tersebut, diharapkan seluruh guru dan karyawan MAN 2 Lamongan mempunyai visi yang sama terkait pembangunan zona integritas dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
Selanjutnya, tim Itjen melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap fasilitas pelayanan publik di MAN 2 Lamongan, yakni PTSP, perpustakaan, ma’had, ruang komite dan beberapa fasilitas lainnya.
Kepala madrasah, Purnomo, mengaku sangat senang dengan kedatangan tim Itjen. Sebab banyak pengetahuan dan infomasi yang disampaikan sehingga MAN 2 Lamongan akan dapat terus berkembang ke depannya. Beliau juga menyampaikan ucapak terima kasih kepada Tim yang telah berkenan memantau pelaksanaan Pelayanan Publik di MAN 2 Lamongan. “Kami akan terus meningkatkan Pembangunan Zona Integritas di MAN 2 Lamongan dan berusaha keras untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima dan berkualitas kepada masyarakat, terutama kepada peserta didik” , pungkasnya.