3 Siswa MAN 2 Lamongan Kembali Unjuk Gigi di UINSA Surabaya

 Berita, Galeri

Jiwa petarung siswa siswi MAN 2 LAMONGAN kini diuji kembali dengan ikut serta dalam acara ALPABETA 2018, olimpiade cerdas cermat matematika IPA yang diadakan oleh Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya pada 1 April 2018.  Dengan bekal bimbingan dan doa, tim ini berangkat dengan rasa optimisme yang tinggi. Namanya saja petarung, tidak peduli harus berangkat pagi buta apalagi untuk mengharumkan nama MANDALA tercinta.

Pelaksanaan babak penyisihan berlangsung sengit, namun membawa kabar gembira karena dua tim dari MANDALA berhasil lolos ke babak semifinal yanh dilaksanakan esok hari pada 2 April 2018. Banyaknya dukungan dari alumnus MANDALA di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya menambah energi pada jiwa -jiwa petarung ini, apalagi mereka juga tidak masalah untuk tidur berdesak – desakan karena harus membagi tempat tidur di kosnya untuk para petarung ini.

Dengan arahan dan strategi terbaik dari Pak Pitut Syaifudin Yunus,S.pd.salah satu tim yang beranggotakan Qolbu dzikru rosyadi, Annastasya syafitri, dan Rifaid nur arsad. Berhasil menjadi tim yang lolos sampai babak final, tim yang menamai diri mereka dengan sebutan Tim Mandala 3 ini berhasil mendapatkan buah manis dari usaha kerasnya dengan mengangkat trophi juara 3 olimpiade cerdas cermat matematika ipa tingkat propisnsi di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Semoga keberhasilan ini menjadi salah satu langkah untuk membawa nama MAN 2 LAMONGAN menjadi madrasah yang terdepan tentunya.

Author: